tranlite

English German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic

Kamis, 12 Juli 2012

S@BRI RITEX

assalam......perkenalkan nama saya sabri saya sering di sapah dengan sebutan abi, saya salah satu anggota komunity ritex. dimana saya masih aktiv dalam kepengurusan komunity ritex..... dan saya hanya ingin mengucapkan pada teman2 anggota ritex karna uda mau menerima saya sebagai anggotax, dan didalam perkumpulan ini saya mempuxi banyak perubahan... sala satux saya sudah bisa menghargai orang2 yang ada di samping saya...

walaupun orang2 menilai ritex ini adalah suatu perkumpulan yang tidak baik, itu bohong, karna sebenarx ritex ini mempunyai tujuan dimana tujuan itu ingin memberikan motipasi pada masyarakat khususnya di wilaya sulbar.... untuk mengembangkan sulawesi barat ke depannya...
sekian dari saya walaupun ada tutur kata yang tidak sempat saya katakan mohon di maafkan......... wassalaaammm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar