tranlite

English German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic

Selasa, 03 Juli 2012

@nchu Ritex

ASS Salam kenal nama saya syamsul bahri.s teman" biasa manggil dengan sebutan nama anchu katax kepanjangan dari nama itu mempunyai arti yaitu ANAK CURANG hehehe, sebenarnya orngx tidak githu kok, oyah saya juga salah satu anggota dari comuniti RITEX, dan masih aktif dlm kepengurusan kegiatan saya saat ini cuman kuliah aja pengenx sih mau cepat selesai soalx udah bosan jadi mahasiswa. oyah saya sangat berterimah kasih kepada saudara (i) yang ingin meluangkan waktunya untuk membaca sekilas tentang kepribadian saya, dan saya sedikit akan menjelaskan kepribadian saya tentang sipembaca. sekilas membahas tentang tujuan hidup seseorang, jujur saya pribadi klau berbicara mengeani tujuan hidup jawaban saya sangat simpel bahwa hidup didunia ini jangan dibuat susah karnah itu tidak ada gunanya menurut saya, memang terkadang kita tidak bisa pungkiri bahwa semua orng pasti pernah mengalami yang namax masalah, tp ingat masalah itu jagan terlalu dinilai negatif karna terkadang masalah itu menjadi salah satu contoh untuk pengujian iman, jadi dari sisni kita sudah bisa menilai diri kita sendiri bahwa ketika seseorang mampu menilai suatu masalah dengan sisi yang positif maka dia sudah bisa mengukur sejauh mana tingkat keimanannya. sekian itulah sekilas pendapat saya adapun kesalahanx itu datangx dari sipenulis pribadi dan adapun kebaikanx itu datangnya dari Allah tuhan kita sang pencipta. wassalam.....

3 komentar:

  1. Balasan
    1. jagole parnert,,, mane saidi postingannala..

      Hapus
  2. Tetap selalu berkarya Buat Diri kita dan Juga Masyarakat Luas...Timpalah Diri Kalian Dengan Ilmu Pengetahuan apa pun itu yang sifatnya positif atau membangun Biar Organisasi/Komunitas ini Tidak Di Pandang sebelah Mata Oleh Organisasi/Komunitas Yang Lain...Jangan Lupa tetap Mendekatkan Diri padaNYA.

    BalasHapus