tranlite

English German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic

Rabu, 04 Juli 2012

R@HM@T RiTeX

Salam hagat dari saya, sebelum membaca lebih jauh tulisan saya  mungkin lebih bagusx saya memperkenalkan diri saya pribadi nama saya Rahmat sering dipanggil gombal saya salah satu anggota dari comuniti ritex team yang masih aktif di dalam kepengurusan comuniti. adapun nama gombal itu diambil dari kepanjangan "gerombolan balap liar" tp sebenarnya itu cuman nama doank tdk seperti yang aslinya... oyah saya sangat berterimah kasih kepada teman2 yang mau menerima saya sebagai anggota comuniti ritex, karna dari sinilah saya banyak mendapatkan pelajaran yang sebelumnya  saya  dapatkan, maka dari itu sampai saat ini saya selalu merasa bangga menjadi bagian dari anggota ritex. sekian dari saya nanti ada waktu kita lanjutkan kembali dan jagan bosan untuk mau mengenal comuniti Ritex. ok. wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar